Rabu, 13 Agustus 2014

Download Aplikasi dan Cara Instal BBM di Windows Phone




Download Aplikasi BBM Untuk Windows Phone. Blackberry Messenger atau BBM akhirnya sudah resmi diluncurkan untuk publik bagi para pengguna Windows Phone meskipun masih dalam versi beta. Akhirnya pihak Blackberry merealisasikan janjinya beberapa waktu yang lalu bahwa mereka akan memperluas pasar Blackberry Messenger ke platfrom lain yakni Windows Phone. Sebelumnya Blackberry telah meluncurkan platfrom chatting andalannya itu ke OS besar lain yaitu iOS dan Android. Mendapat sambutan positif dari banyak pengguna, Blackberry pun meluncurkan aplikasinya tersebut untuk para pengguna Windows Phone sejak 3 Agustus 2014 lalu.
Beberapa fitur standar sudah dimasukan kedalam aplikasi BBM Beta Windows Phone yang sudah bisa didownload melalui Windows Phone Store.


Cara instal BBM di Windows Phone
  1. Langkah pertama, silahkan anda terlebih dahulu mendaftarkan diri ke BlackBerry Beta Zone -_beta.webapps.blackberry.com/, jika sudah, lanjutkan untuk mengunjungi Windows Store.
  2. Download Aplikasi BBM Beta dan instal aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Namun sebelum anda mengunduh dan menginstal aplikasi BBM Windows Phone tersebut, sebaiknya terlebih dahulu anda mengecek media penyimpanan anda apakah masih ada ruang kosong atau tidak. Untuk aplikasi BBM Windows Phone ini memakan tempat sekitar 12 MB.
  3. Jika proses instalasi sudah selesai, silahkan cek pada aplikasi anda apakah sudah muncul BBM Beta ataukah belum. Jika sudah, maka langkah anda berhasil.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum menginstal aplikasi BBM Windows Phone.
  • BBM Windows Phone hanya menunjang smartphone windows Phone yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.0 dan Windows Phone 8.1. Jadi pengguna Windows Phone yang belum menggunakan OS Windows Phone 8.0 harap bersabar dulu, semoga sebentar lagi sudah bisa kebagian.
  • Selain itu juga ada beberapa syarat layar yang harus anda perhatikan untuk menunjang aplikasi BBM for Windows Phone, diantaranya adalah HD720P (720×1280), WVGA (480×800) dan WXGA (768×1280).


 Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar